Selasa, 06 Oktober 2015

Khalisa Lip Balm, Mewarnai Tulusnya Senyuman Wanita Indonesia



Khalisa Red Cherry Peppermint
(Dokumentasi Pribadi)


Senyum merupakan bagian penting dari ekspresi wajah seseorang, tidak terkecuali bagi kaum hawa. Senyum yang merekah dari bibir sehat tentu menjadi idaman setiap wanita. Selain terlihat cantik dan menawan, senyum cantik dari bibir sehat juga dapat memberi citra positif pada diri seorang wanita. Senyuman yang menawan juga berpotensi menyenangkan lawan bicara yang sedang berkomunikasi dengan Anda. Lebih dari itu, senyuman merupakan hal termudah yang dapat memperbaiki suasana hati seseorang, termasuk diri kita sendiri.

Sayangnya tidak semua orang memiliki bibir yang senantiasa sehat. Paparan sinar matahari dan padatnya aktivitas harian secara tidak disadari bisa menjelma menjadi penyebab bibir kering, pecah-pecah atau bahkan bibir berdarah. Jika Anda memiliki masalah serupa, ada sebuah produk lip care yang patut Anda coba. Khalisa Lip Balm  namanya.

Koleksi Khalisa Lip Balm (Dokumentasi Pribadi)
Kiri: Khalisa Peach Caramel dan Kanan Khalisa Red Cherry Peppermint

Ada begitu banyak keunggulan lip care yang diproduksi oleh PT. Rohto Laboratories Indonesia ini. Salah satu diantaranya adalah label halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang tersemat dalam setiap kemasan Khalisha Lip Balm. Karena label inilah saya tertarik untuk mencoba Khalisa Lip Balm. Saya membeli Khalisha di Guardian dengan harga Rp 22.500 saja. Harga yang sangat bersaing dengan produk serupa yang beredar di pasar Indonesia. Selain di Guardian, kini Anda dapat membeli produk Khalisa di Hypermart, Giant ataupun di Watsons. 

Meski harganya ramah di kantong, namun kualitas Khalisa Lip Balm tidak murahan lho! Pertama kali dipakai, produk ini terasa berbeda. Formulanya terasa ringan dan tidak lengket di bibir. Khalisha Lip Balm juga tidak membuat bibir terasa berminyak. Nyaman pokoknya. Jadi jika bibir sedang kering ataupun ketika Anda ingin menampilkan warna bibir natural, Khalisha Lip Balm dapat menjadi salah satu alterntif pilihan yang menarik. Selain itu Khalisa Lip Balm juga diperkaya dengan intensive moisture, SPF 25 dan juga vitamin E yang akan melembabkan sekaligus melindungi bibir Anda dari paparan sinar matahari atapun polusi. Cara pakainya pun tergolong sangat simpel, cukup tarik penutupnya, lalu putar dan oleskan pada bibir Anda.

Khalisa Red Cherry Peppermint
(Dokumentasi Pribadi)

Menariknya lagi Khalisa Lip Balm menawarkan empat varian yang oke punya. Ada pure vanila honey, pink bubble gum, red cherry peppermint dan juga peach caramel. Sesuai dengan namanya, bisa dibayangkan berbagai warna yang tersedia bukan? Sangat natural dan cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari seperti sekolah ataupun kuliah. Tak hanya itu, produk Khalisha Lip Balm ini juga cocok digunakan ke berbagai acara resmi seperti menghadiri walimahan sahabat hingga presentasi ataupun meeting dengan rekan kerja. 

Kali ini saya akan bercerita dua varian Khalisa favorit saya yaitu red cherry peppermint dan peach caramel. Kenapa jatuh hati pada keduanya? Tidak lain karena saya menyukai warnanya! Warna merah dan salem yang natural merupakan dua warna favorit saya. Menurut saya, warna ini begitu cocok diaplikasikan setiap hari. For your information saja ya, ternyata warna Khalisa Lip Balm itu memang terlihat begitu natural. Kalau boleh mereview, nilai Khalisa Lip Balm itu 4,25/5. Cocok di kantong dan cocok di bibir. 

Dokumentasi Pribadi

Sesuai dengan namanya, dalam Khalisa Lip Balm varian red cherry peppermint juga dilengkapi dengan aroma peppermint yang akan menambah semangat dan kesegaran bibir Anda. Sedangkan pada Khalisa varian peach caramel mengandung aroma caramel yang manis, begitu pas sebagai teman warna salem natural yang menghiasi senyuman tulus Anda. 

Oiya, satu lagi, ternyata Khalisa Lip Balm juga praktis dipakai dan dibawa setiap hari lho! Kapan saja memerlukannya, tinggal oles saja di bibir. Biasanya saya memakai Khalisa Red Cherry Peppermint di pagi hari. Fungsinya sederhana saja, agar bibir saya terlihat merah segar yang natural. Setelah jam makan siang ataupun saat sore tiba, warna salem dari varian peach caramel menjadi pilihan favorit saya. Warna salem akan terlihat lebih natural di siang ataupun sore hari. 

Khalisa Lip Balm Praktis Dimasukkan dalam HPO
(Dokumentasi Pribadi)

Jika Anda menyukai bibir natural tanpa warna, Khalisa Lip Balm varian Pure Vanila Honey bisa menjadi pilihan Anda. Dengan varian Khalisa Lip Balm yang satu ini bibir Anda akan tetap lembab dan segar sehingga akan terhindar dari kesan pucat. Namun jika Anda menyukai warna pink natural pada bibir, Khalisa Lip Balm varian Pink Bubble Gum cocok menjadi salah satu penghuni kantong make up Anda. Sekali oles, warna pink natural akan menghiasi bibir Anda.

Selain melembabkan, varian Khalisa Lip Balm juga akan menghadirkan warna natural pada bibir. Karena itulah menggunakan produk lip care yang satu ini bisa diibaratkan sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Pemakaian Khalisa Lip Balm dapat melembabkan sekaligus memberikan beragam warna natural yang dapat menghiasi senyuman tulus dari bibir Anda. Kemasannya pun mungil, praktis masuk ke HPO. Jadi mau pakai Khalisa varian apa hari ini? 



Foto diambil dari akun Facebook Khalisa



0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita NOLNIL Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates