Sabtu, 25 Februari 2017

3 Alasan Mengapa Gangnam District Bekasi Merupakan Salah Satu Investasi Terbaik Tahun Ini !


“Des, masih tinggal di Bekasi?”, tanya saya pada seorang kawan lama.

“Iya, masih Ret”.

“Nggak masalah PP Bekasi Jakarta setiap hari?”

“Kalau berangkat pagi dan ingin naik kendaraan pribadi, perjalanan Bekasi Jakarta cuma sejam aja kok Ret. Kalau naik KRL bisa lebih cepet lagi”.

“Wah lumayan cepet juga ya!”, ujar saya tak lama kemudian. Pantes banyak orang yang memilih tinggal di Bekasi meski bekerja di ibukota. Ini mah kayak dari rumah ke kampus aja. Padahal di ibukota, hmmm...

“Belum lagi kalau Mass Rapid Transit (MRT) dan Light Rapid Transit (LRT) selesai dibangun Ret. Transportasi dari dan ke kawasan Jabodetabek pasti bisa jauh lebih baik lagi”.

Lalu Retno manggut-manggut aja.

---

Desti adalah teman satu angkatan sewaktu kuliah di Jogja. Setelah menikah, Desti dan suaminya memilih tinggal di Bekasi, padahal mereka berdua bekerja di ibukota. Desti di Jakarta Pusat, suami di Jakarta Selatan. Desti dan keluarga kecilnya adalah satu dari sekian potret keluarga yang yang bekerja di ibukota namun memilih tinggal di kawasan Bekasi.

Ada begitu banyak alasan mengapa Bekasi menjadi salah satu kawasan yang banyak dilirik masyarakat luas, utamanya mereka yang bekerja di kawasan ibukota. Lokasiya tak tak begitu jauh dari ibukota, infrastruktur yang perlahan namun pasti mulai dibangun di Bekasi hingga soal harga hunian yang lebih terjangkau namun dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap membuat hunian di kawasan Bekasi menjadi salah satu  pilihan investasi yang sangat menarik.

Jika Anda tengah mencari Hunian Modern Baru di kawasan Bekasi, Gangnam District dapat menjadi salah satu pilihan tempat tinggal yang menarik untuk dilirik. Gangnam Disrict merupakan Apartemen terbaru di Bekasi yang menawarkan harga, lokasi, fasilitas dan tata cara pembayaran yang menarik. Yuk tengok sama-sama!

Gangnam District Bekasi (www.twitter.com)
Pertama, Pilihan Investasi yang Menggiurkan

Dari ketiga kebutuhan utama manusia yakni pangan, sandang dan papan, maka papan alias tempat tinggal-lah yang menempati nilai investasi paling tinggi. Rasa-rasanya sudah menjadi rahasia umum kalau harga tempat tinggal senantiasa nain setiap tahunnya, apalagi jika terletak di tempat yang strategis seperti Gangnam District Bekasi.

Jalur KRL, MRT, LRT (www.twitter.com)
Pemilihan lokasi Gangnam District Bekasi tentu sudah diperhitungkan dengan begitu matang. Hunian modern baru ini dibangun di lokasi prima-nya Bekasi, yakni di Jalan Siliwangi 88B Bekasi Barat dilihat sebagai investasi yang nilainya akan naik secara berkala. Investor property Andy Asmara melihat nilai investasi Gangnam District akan terus mengalami kenaikan. Tidak hanya Andy saja yang melihat peluang menarik ini. Asset Investment David J Smuel pun merasa hal serupa, bahwasanya Gangnam District merupakan salah investasi yang menarik di Bekasi. Apalagi kini berbagai infrastruktur tengah dibangun di kawasan ini sehingga akan memudahkan akses masyarakat luas. Nantinya, Bekasi juga akan dibangun berbagai sarana pendidikan baru, salah satunya aalah perguruan tinggi. Jadi jangan heran jika banyak yang berminat membeli unit apartemen di Gangnam District Bekasi ini, mulai dari ibu rumah tangga, pekerja seni hingga para pembisnis yang bergerak di bidang property. Kalau belum ditinggali, apartemen yang dibeli bisa disewakan ke pihak yang membutuhkan. Dengan harga sewa yang cukup tinggi, kebayang kan keuntungan dari investasi di Gangnam District Bekasi meski belum ada rencana untuk ditinggali?

Sarana Pendidikan di Bekasi (www.twitter.com)

Kedua, Menawarkan Fasilitas yang Super Lengkap

Dari namanya saja, orang pasti akan mengaitkan Gangnam District Bekasi dengan Gangnam District yang berada di negeri ginseng alias Korea Selatan sana. Hallyu atau yang dikenal dengan sebutan Korean Wave memang mendulang sukses di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Jadi jangan heran jika berbagai hal dari Korea Selatan banyak digemari di Indonesia, mulai dari K-Pop, K-Drama hingga budaya ataupun gaya hidup yang dianut oleh masyarakat Korea Selatan. Hal inilah yang menginspirasi Pollux Properties Ltd (Pollux Indonesia) untuk menghadirkan kenyamanan dan fasilitas hunian layaknya Gangnam Distrik Korea di Indonesia. Jadi jangan heran jika Anda akan menemukan berbagai fasilitas menarik di Gangnam Distrik Bekasi, mulai dari konsep rumah pintar yang dikenal luas dengan sebutan smart living, layanan 24 jam, konsep hunian yang terintegrasi langsung dengan mall hingga fasilitas sky bride! Penasaran? Kenalan lebih jauh lagi aja yuk!

Konsep smart living merupakan fasilitas yang akan membuat Anda nyaman selama bepergian. Pasalnya konsep pintar yang satu ini akan memudahkan Anda mengecek keamanan apartemen melalui smartphoneSelain dapat mengecek keamanan tempat tinggal dari jarak jauh, konsep smart living juga dapat dihubungkan dengan beberapa alat rumah tangga seperti lampu dan juga kulkas. Jadi nggak ada alasan lagi deh buat lupa matiin lampu karena kelupaan yes! Dengan kata lain konsep smart living akan membuat hidup kita menjadi lebih nyaman, aman dan tentu saja lebih hemat energi.

Fasilitas di Mall Pollux Bekasi (www.twitter.com)
Pokoknya soal keamanan nggak perlu khawatir lagi deh! Pasalnya selain dilengkapi CCTV selama 24 jam nonstop, lobby lift Gangnam Distrik Bekasi juga dilengkapi dengan security acces. Jadi orang awam mah nggak bisa masuk begitu saja! Selain itu Gangnam Distrik Bekasi juga menawarkan layanan 24 jam lho! Jadi kapanpun butuh home service seperti layanan bersih-bersih apartemen hingga laundry, bisa dinikmati semudah menggunakan berbagai aplikasi online di smartphone

Asyiknya lagi nih, Gangnam Distrik Bekasi juga terintegrasi dengan Pollux Mall Bekasi. Selain berisi berbagai brand fashion dan resto kenamaan, Pollux Mall Bekasi juga memiliki sport station hingga meeting point yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan bisnis Anda. Apapun alasannya dapur harus tetap ngebul bukan?

Integrasi hunian tempat tinggal dengan mall kenamaan tentu akan mempermudah berbagai kegiatan keseharian Anda, mulai dari sarapan, hunting belanjaan hingga hangout bersama para kesayangan. Istilah kata nih, mau hangout ataupun nyicip makanan di restoran favorit mah nggak repot lagi. Tinggal jalan aja ke mall. Nggak pakai ribet, apalagi macet.

Sky Bridge di Gangnam District Bekasi (www.twitter.com)
Satu lagi, Gangnam Distrik Bekasi juga dilengkapi dengan sky bride lho! Jadi nggak perlu lagi deh turun ke lantai dasar dulu kalau mau pindah ke gedung sebelah. Sudah hemat waktu, hemat energi pula! Kurang keren apa coba? 


Eh bentar-bentar, itu tadi belum semua ding! Ternyata Gangnam District Bekasi juga dilengkapi dengan berbagai spot foto instagramable, salah satunya adalah Sky Garden dan Roof Top Garden. Dari sini, Anda bisa menikmati indahnya sunrise maupun sunset di Bekasi setiap hari, bahkan sambil santai sekalipun! Kalau mau olahraga ya tinggal pilih saja! Mau nge-gym tinggal ke sport station,  mau jogging tersedia jogging track yang menarik, eh mau mau renang pun tinggal turun ke bawah. Jadi selain tersedia sport station, Gangnam District Bekasi juga menyediakan Outdoor Waterpark yang berisi kolam renang untuk dewasa maupun anak-anak. Lengkap banget kan?



Ketiga, Pilihan Harga Super Menarik

Saat ini, tersedia dua tipe pilihan apartemen di Gangnam District Bekasi, ada tipe studio dan tipe dua kamar. Tipe studio merupakan tipe apartemen seluas 19,29 m2 yang dilengkapi dengan satu tempat tidur, sedangkan tipe kedua menawarkan luas 38,23 myang dilengkapi dengan dua kamar tidur. 
Tipe Studio Gangnam District Bekasi (www.twitter.com)
Apartemen bintang 5 ini telah dilengkapi berbagai fasilitas menarik sehingga para penghuni tidak perlu repot membeli isian apartemen.

Tipe Two Bedroom Gangnam District Bekasi (www.gangnamdistrict.com)
Untuk lebih jelasnya, berikut perbandingan desain kedua tipe apartemen yang tersedia di Gangnam District Bekasi:
Pilihan Tipe Apartemen di Gangnam Disrict Bekasi (www.gangnam-district.com)
Menariknya lagi, apartemen di Gangnam District Bekasi dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, hanya 268 juta untuk tipe studio dan 536 juta untuk tipe dengan dua kamar tidur. Launching perdana Gangnam District Bekasi akan dihelat pada hari Sabtu, 25 Februari 2017 di Hotel Indonesia Kempinski yang berlokasi di Jalan M. H. Thamrin No. 1 Jakarta Pusat. So, jangan sampai ketinggalan ya!


Gangnam Global Launch Phase 1 (www.gangnamdistrict.com)
Selain menawarkan harga yang cukup fantastis, pihak pengembang, dalam hal ini adalah Pollux Properties Ltd juga menawarkan berbagai pilihan sistem pembayaran yang oke punya, mulai dari cash, cicilan berjangka yang dapat diangsur mulai 12 hingga 48 kali pembayaran atau sistem kredit kepemilikan apartemen dengan DP 30% yang dapat diangsur hingga 12 kali pembayaran. Tinggal pilih saja sesuai dengan anggaran investasi masing-masing. Lumayan banget kan? Jadi tunggu apa lagi? Yang masih bingung nyari investasi di Bekasi, coba deh lirik penawaran menarik di Gangnam District ini!


Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini ya:
Website           : www.gangnamdistrict.com
Instagram        : @gangnamdistrict
Facebook         : @GangnamDistrict
Twitter            : @GangnamDistrict  

Yakin mau nglewatin kesempatan menarik ini? Yuk pesan segera dengan menghubungi nomor di bawah ini! ^^

Telephone Gangnam District Bekasi: (021) 806 712 07 / 806 712 08 / 806 712 09 / 0852 1975 1976


Salam hangat dari Jogja,

-Retno-

1 komentar:

  1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

    BalasHapus

 

Cerita NOLNIL Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates