Minggu, 15 Januari 2017

Redwin Sorbolene Moisturiser, Satu Pelembab untuk Segala Usia

Redwin Sorbolene Moisturiser (dokumentasi pribadi)
Meski terkesan sepele, ternyata aroma tubuh dapat menjadi tolak ukur saat berpenampilan di depan orang. Pernah suatu ketika saya mencium aroma mencolok dari salah satu kawan saya, sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya). Padahal biasanya bau badan Melati bisa diatasi dengan produk perawatan yang digunakan sehari-hari. Usut punya usut ternyata bau badan tersebut tersebut timbul karena tabrakan aroma dari produk yang dipakai Melati. Wah sayang banget ya! Apalagi kalau berbagai produk penunjung penampilan tersebut dibeli dengan harga yang terbilang mahal. Hayo, pernah mengalami kejadian serupa tidak?


Dari situ saya baru tahu ternyata tidak hanya bau badan (murni) saja yang dapat mengganggu penampilan seseorang, namun kombinasi produk kecantikan dengan aroma yang saling tubruk satu sama lain pun bisa menjadi penyebab timbulnya bau badan yang kurang mengenakkan. Sependek pengetahuan saya, jarang sih ada teman yang beli sepaket produk perawatan kulit, mulai dari sabun, lotion hingga parfum. Paling yang beli sepaket khusus untuk riasan dekoratif untuk wajah seperti bedak, blush on ataupun eye shadow. Selebihnya, lebih suka beli sabun, lotion dan parfum secara printilan dengan merk dan tentu saja aroma yang berbeda satu sama lain. Sayangnya kalau aroma ketiganya tidak "matching", jatuhnya bisa seperti kasus Melati tadi. Repot juga ya?

Berkaca dari kejadian tersebut seringkali saya menanyakan perihal bau badan pada teman-teman, baik teman kerja ataupun teman jalan saat liburan. Karena tumpuan masalah tadi berkutat pada aroma, maka pertanyaan, “Bauku aneh nggak?” pada akhirnya menjadi salah satu pertanyaan kerap saya lontarkan. 
Redwin Sorbolene Moisturiser Tanpa Pewarna (dokumentasi pribadi)
Seiring dengan perkembangan teknologi, kini ada solusi jitu yang bisa Anda coba untuk menanggulangi hal "sepele dadi gawe" tersebut. Apalagi kalau bukan memilih pelembab yang dibuat tanpa tambahan aroma seperti Redwin Sensitive Skin Sorbolene MoisturiserEh bentar-bentar, ada yang belum tahu tentang istilah sorbolene nggak sih? Jadi sorbolene merupakan jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak menyebabkan alergen. Alergen sendiri merupakan zat di luar tubuh yang dapat menyebabkan reaksi alergi di dalam tubuh, tidak terkecuali pada jaringan kulit.

Yakin sorbolene nggak bikin alergen? Yakin dong! Pasalnya produk berlabel sorbolene ini dibuat tanpa zat aditif (tambahan) keras seperti wewangian, pewarna dan  parabens (zat pengawet) yang dapat memicu reaksi alergi ataupun iritasi. Dengan kata lain, selain tanpa aroma, Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga dibuat tanpa pewarna dan pengawet sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Saking amannya, produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini dapat digunakan untuk kulit paling senstitif sekalipun, tidak terkecuali untuk kulit bayi. Oke banget kan? Yuk, kenalan lebih lanjut!

Tentang Redwin Sorbelene Moisturiser
Redwin Sorbelene Moisturiser merupakan produk sorbolene No. 1 di Australia. Selain bebas tambahan aroma, pewarna dan pengawet, produk perawatan kulit yang satu ini telah lolos uji halal dari The Australian Federation of Islamic Council Inc (AFIC Halal Authority). Jadi perihal kehalalan produk tidak perlu diragukan lagi bukan? Istilah kata nyaman di kulit, nyaman pula di hati.

Redwin Sorbolene Moisturiser (dokumentasi pribadi)
Menariknya lagi, Redwin Sorbolene Moisturiser juga diperkaya dengan vitamin E, 10% Glycerine dan sorbitol. Karena itulah selain dapat digunakan untuk semua jenis kulit, produk sorbolene No. 1 di Australia ini menawarkan berbagai manfaat seperti:

*Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit sekaligus melindungi kulit*
Ibarat nggak pakai basa-basi, usai dipakai, Redwin Sorbolene Moisturiser itu rasanya langsung nempel dan diserap kulit. Asyiknya lagi, Redwin Moisturiser nggak lengket di kulit. Nyaman banget pokoknya! Coba deh, sekali pakai kulit jadi lembab dan lembut banget. Dengan formulasi yang aman plus bebas pewarna, aroma dan pengawet buatan inilah Redwin Sorbolene Moisturiser langsung merasuk di kulit sekaligus nggak luntur saat terkena air. Jadi nggak akan sia-sia kalau pakai produk oke yang satu ini.

*Mengatasi dan mencegah masalah kulit kering, kasar dan bersisik*
Karena mudah meresap dan nggak luntur saat diguyur air, Redwin Sorbolene Moisturiser efektif digunakan baik untuk mencegah ataupun mengatasi gejala kulit kering akibat penggunaan AC atau kondisi udara dingin yang terjadi di musim penghujan seperti yang tengah terjadi saat ini. Redwin Sorbolene Moisturiser juga cocok digunakan untuk mengurangi gejala kulit kering saat berada di terik matahari. Jadi pastikan Redwin Moisturiser selalu masuk dalam tas, baik saat kerja, keluar makan atau sekedar jalan-jalan di akhir pekan. Karena itulah Redwin Sorbolene Moisturiser juga cocok buat traveller hobi mbolang dan berpetualang di alam.

Kemasan Praktis Redwin Sorbolene Moisturiser (dokumentasi pribadi)
*Meningkatkan elastisitas kulit*
Bagi yang sudah mencoba Redwin Sorbolene Moisturiser pasti merasakan perbedaan kondisi sebelum dan sesudah menggunakan produk sorbolene ini. Kalau dibandingkan dengan kulit yang tidak diberi Redwin Moisturiser, kulit yang diolesi Redwin Sorbolene Moisturiser terasa lebih lembut dan kenyal. Meski sekilas kesannya iklan banget, namun fakta ini sebenarnya dapat ditelaah dengan mudah. Bagaimanapun juga kulit yang lembab dan ternutrisi tentu akan terasa lebih elastis dan kenyal. Apalagi jika bandingannya adalah kulit dengan kondisi kering kerontang. Bener nggak sih?

*Manfaat lainnya*
Selain diperkaya dengan kandungan 10% Glycerine dan sorbitol, Redwin Sorbolene Moisturiser juga mengandung vitamin E dari biji gandun. Dalam berbagai kajian ilmiah, ternyata vitamin E dari biji gandun menawarkan banyak manfaat seperti antioksidan, meremajakan kulit hingga mencegah terjadinya penuaan dini. Berbagai kandungan dalam Redwin Sorbolene Moisturiser membuat produk sorbolene andalan Australia ini cocok digunakan setiap saat. Salah satu pemakaian terbaik dapat dilakukan usai mandi. Saat digunakan pada kulit yang sudah bersih maka kebaikan formulasi Redwin Sorbolene Moisturiser menjadi lebih mudah diserap kulit.

Formulasi komposisi yang begitu aman pada Redwin Sorbolene Moisturiser membuat produk sorbolene No. 1 dari Australia ini dapat digunakan oleh siapa saja, bahkan untuk bayi dari usia nol sekalipun. Menariknya lagi, Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga sangat baik dalam mengatasi beberapa permasalahan kulit pada bayi seperti ruam kulit bayi, ruam popok hingga kondisi kulit bayi yang kemerahan. Kalau dihitung-hitung sih jatuhnya bisa hemat karena satu produk bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga. Yakin nggak mau nyobain?

Salam hangat dari Jogja
-Retno-


Artikel ini diikutkan dalam Blog Writing Competition yang diselenggarakan oleh Redwin Sorbolene Moisturiser.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita NOLNIL Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates